SUNNY DAY

23.23

Hello everyone,
Haloooooooo......sudah lama tidak post di blogger ini. Dikarenakan aku tidak memiliki sesuatu yang aku share kepada kalian semua. Aku menggunakan bahasa dikarenakan aku tidak terlalu fasih dengan Inggris dan aku berharap kepada kalian untuk menterjemahkannya sendiri :)


 Salah satu hal yang paling menyenangkan di hari kerja adalah Libur Nasional atau tanggal merah. Memanfaatkan liburan dengan mengunjungi keluarga yang jauh dan berhubung orangtua jauh-jauh dari Medan untuk beribur ke Jakarta sehingga meluangkan waktu sebentar ke rumah Tante yang di Citayem, Depok. Pada saat itu hari cukup cerah dan panas, memandang langit biru yang bersih mengundang diriku untuk berfoto. Outfit yang aku pakai sangat sederhana. Hotpants colorbox, kaos, serta sepatu yang tidak memiliki brand. Dengan rambut yang diacak-acak dan diikat sederhana, akhirnya aku berpose dengan gaya yang cukup aneh hahahha LOL 








Buat teman-teman yang punya Instagram ataupun Blog, follow aku dan aku berharap juga kita bisa menjadi teman dan aku benar-benar sangat excited memiliki teman blogger berbagi cerita tentang  pengalaman hidup terutama bagaimana cara menghasilkan uang melalui bisnis hahahhahaha :))

Sekian post yang aku bisa aku share kepada kalian semua. Dan berharap kalian memberikan masukan kepada diriku, karena terkadang tidak cukup hanya diriku yang bisa menilai kehidupanku sendri :))

Selamat membaca :))
Salam,

Elsa Silalahi












You Might Also Like

2 komentar

Elsa Silalahi

Foto saya
Hello, my name Elsa Silalahi from Indonesia. I'm like fashion, make up and travel. And I really like listen music. Sometimes, I want to share about my story life so I have this blog :) hope you enjoy it :*