WORK OUT

21.17

Selamat pagi semuanya. Aku berharap kalian benar-benar dalam keadaan sehat untuk pagi ini. Aku juga berharap demikian kepada diriku sendiri. Pagi ini aku ingin berbagi kegiatanku di Sabtu kemarin. Merencakan sesuatu jauh-jauh hari itu terkadang cukup sulit untuk bisa dilakukan, kenapa? karna ada banyak hal yang terkadang mengganggu konsentrasi, mood dan bahkan pikiran untuk bisa melanjutkan, mungkin kita berbeda tapi kondisi yang aku alami seperti itu. 


Olahraga adalah salah satu alat yang bisa mengubah pola hidup sehat dan menjaga stamina tubuh. Berhubung aku jarang sekali untuk olahraga dan lemak semakin bertambah tiap saat, aku memutuskan untuk berolahraga. Pagi subuh jam 05.00 WIB sudah bangun dan siap-siap berangkat ke Senayan. 


Cuaca yang sangat mendukung untuk menghidup udara segar, merasakan keringat yang bercucuran menempel dikulit. Bersama partner bersepeda menemaniku untuk menggerakkan kaki ku mengelilingi area Senayan. Hanya dengan dua kali putaran dada yang semakin sesak, serta kaki yang semakin sakit berusaha untuk aku langkahkan. 



Memandang sekitar area Senayan di pagi hari sangat menyenangkan. Dan pohon-pohon menjulang tinggi menutupi matahari yang berusaha mengitip melalui daun-daun. Lapangannya cukup bersih dan pagi hari petugas kebersiahan sudah sibuk dengan sapu dan kantong sampah. 




Melakukan hal-hal gila di pagi hari terkadang membantu memulihkan mood yang kurang baik. SEperti yang kulakukan, berpose dengan gaya itu cukup membuat orang sekeliling ku menatap sebentar dan memalingkan wajahnya...HAHAHA 



Partners aku yang sangat baik dengan setia memotret ku seperti boneka yang siap berpose seperti badut LOL. 

Olahraga itu sangat membantu memulihkan otot-otot yang kaku, jarang digerakkan dan memperlancar edaran darah. Dan aku berharap aku punya waktu untuk bisa melakukan itu setiap hari. Aku juga bertrimakasih kepada partners ku yang selalu setia dan menyempatkan waktunya menemani diriku dalam keadaan apapun. Setiap post yang aku posting disini, dia selalu ada untuk membantu diriku untuk memotret OOTD yang aku pakai. Dan aku juga berharap aku bisa mendapatkan job dari blogger seperti teman-teman :)

Terimakasih sudah membaca dan memberikan komentar untuk posting-posting sebelumnya :)


Salam,
Elsa Silalahi
















You Might Also Like

1 komentar

Elsa Silalahi

Foto saya
Hello, my name Elsa Silalahi from Indonesia. I'm like fashion, make up and travel. And I really like listen music. Sometimes, I want to share about my story life so I have this blog :) hope you enjoy it :*